Kamis, 25 Agustus 2011

Onadio Leonardo


Seakan gerah dengan gosip yang beredar belakangan, akhirnya frontman Killing Me Inside ini buka mulut untuk menklarifikasi. Pasalnya rumor yang beredar memang cukup bikin nggak enak hati. Kelar pacaran dengan Widy Vierra beberapa waktu lalu, banyak yang bilang kalo Onad adalah gay. Tapi semuanya sah gosip kok. karena faktanya Onad seratus persen normal dan sekarang udah menjalin hubungan dengan seorang cewek lagi.
"Gue agak risih aja dengan rumor yang ada belakangan. Nggak hanya buat gue, tetapi juga buat semua orang di sekitar gue. Semuanya nggak bener. Yang jelas gue normal kok, sama aja kayak cowok kebanyakan," paparnya spontan kepada Hai Online .
"Nggak ada pengaruhnya juga terhadap gestur dan gaya berpakaian gue, menurut gue semuanya normal. Kalo soal itu semuanya sah terpengaruh dengan vokalis idola gue, Tyson Ritter dari All American Reject. Yang jelas gue tekankan lagi kalo gue bukan gay," tambahnya lagi.
See.. Buat yang penasaran soal rumor ini, semuanya sudah terjawab kan. So , kalo muncul lagi gosip serupa? Jangan percaya deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

file:///C:/Users/User/Documents/Downloads/asking%20alexandria%20-%20right%20now%20(na%20na%20na).mp3