Rabu, 18 Januari 2012

Rudye / Rudy Nugraha Putra




Rudy/Rudye adalah seorang musisi yang saat ini menjadi Keyboardist/Back Vocal di "Killing Me Inside". Rudye pernah tergabung dalam berbagai band indie di Jakarta. Berawal dari kecintaanya terhadap musik sejak kecil yang kemudian dikembangkannya sendiri perlahan lahan.


Rudye memulai karir sebagai drummer sebuah band J-indie di Indonesia dan sempat menjadi additional drum di Killing Me Inside saat masih bersama Sansan, lalu kemudian kembali melanjutkan pendidikan piano hingga akhirnya tergabung dalam sebuah band bernama "THIRTEEN" pada tahun 2006. Namun pada tahun 2010 ia mengundurkan diri dari band "THIRTEEN" tersebut.


Hingga sampai saat ini, Rudye bergabung sebagai additional Keyboardist & Backing Vocal di "KILLING ME INSIDE". Di album "KILLING ME INSIDE" yang terbarupun, dengan ciri khas karakter suara Rudye yang unik, Rudye mampu memberikan nuansa yang berbeda dengan mengisi Backing Vocal di album tersebut. Rudye juga mempunyai sebuah project acoustic bersama Onadio Leonardo (voc. Killing Me Inside).


Saat ini Rudye sudah resmi menjadi anggota tetap "KILLING ME INSIDE" sebagai Keyboardist dan Backing Vokal. Rudye juga mempunyai project lain bersama "REVARA" sebagai Vokalist dan Guitarist yang memiliki single berjudul "Selamanya" dan "No More".
So, mari terus dukung Rudye supaya terus Berkiprah di blantika musik nasional.

Rudye with "KILLING ME INSIDE"









Rudye with "REVARA"









Rudye with "THIRTEEN"









Account Rudye:

Facebook:
http://www.facebook.com/rudyesic2

Twitter:
https://twitter.com/#!/Rudyesic

FanPage:
http://www.facebook.com/rudyemusic?sk=wall

Videos:

Spoiler for video 1


Spoiler for video 2


Spoiler for video 3


Spoiler for video 4


Spoiler for video 5 (yang ini bikin gue ketawa) hahahahaha

1 komentar:

file:///C:/Users/User/Documents/Downloads/asking%20alexandria%20-%20right%20now%20(na%20na%20na).mp3