Sabtu, 16 Juli 2011

My Biodata

 Hey Nama Gue Muhammad Adam Erlangga Panggil aja Erlangga/Elank.
Umur Gue 13 Years Old, Makanan kesukaan Gue Pasta, Music/Musik kesukaan Gue adalah Emo-Screamo, Dan Bintang/Zodiak Gue GEMINI(Gemini Man), Gue Bersekolah di SMPN 23 Bekasi/XMVN 23 BOST, Pelajaran Yg Gue sukain itu semuanya sih tapi yg paling-paling Gue Suka adalah Bahasa.Inggris, MTK(Matematika), Olah Raga, Dan Exskul(Extra kulikuler) Gue adalah Karate, Marching Band megang(BASS), Dan Gue Pernah jadi OSIS(Organisasi Siswa Intra Sekolah) cuma sementara cuma buat MOS(Masa Orientasi Siswa) yah walaupun cuma sementara karena OSIS-OSISnya lagi pada pergi jadinya kekurangan makanya Gue dijadikan pengganti, Asikk lah pokoknya walaupun cuma 3 hari ^_^ Thats right, Oya Gue juga punya sahabat tapi dulu semuanya jadi temen aja deh sekarang nih Gue Sebutin Nama-namanya Sarah, Dian, Dwi. Well This Is My Life.

 Ok cukup dengan semua itu Gue ingin Membuka Lembaran Baru, Gue Pengen punya sahabat baru, Tapi jangan yg seperti dulu Yg sudah menyakiti Sahabat Gue yg Namanya Rara, #KACANG LUPA KULITNYA. Sebaiknya kita ganti topik aja, Gue pengen banget Manjangin Rambut Gue ini biar kaya anak-anak EMO you know Onadio Leonardo? Dia adalah Bassist dan Backing Vocal Band KMI(Killing Me Inside) tapi sekarang dia udah jadi Vokalistnya gara-gara Bandnya terpecah kalo mau tau liat blog Gue yg lain aja ada kok tentang KMI, dan kebetulan Gue juga suka sama band KMI itu dan Gue paling suka sama Onadio(Onad) gayanya, stylenya, Rambutnya ^_^ , Dan Genre lagu-lagu KMI juga Emo-Screamo tapi dulu sekarang POP.

 Terimakasih yg sudah melihat Blog Gue dan Doakan saja bisa lebih baik kedepannya terimakasih semuanya, Bye Have A Nice Day ^_^

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000485574984 = Facebook
http://twitter.com/#!/ElankHardy = Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

file:///C:/Users/User/Documents/Downloads/asking%20alexandria%20-%20right%20now%20(na%20na%20na).mp3